Smowtion

Rabu, 10 Oktober 2012

Cara Ampuh Kenalan Dengan Cewek Racing


haiii ... apa kabar semua sahabat blogger ?? udah lama gak pernah posting ni ,, biasa karna abis dari goa bertapa mencari sandal jepit yang hilang...hehehehe

ok sobat .. kali ini saya akan mem-Posting Cara Ampuh Kenalan Dengan Cewek Racing

dari beberapa urutan point dibawah ini praktekan dengan serius atau tidak serius, semua tergantung anda yang menjalaninya :

1. Pesiapkan kendaraan pribadi anda dengan motor  SATRIA FU 150cc. Soalnya kalau Gak Satria FU gak I Love U.
2. Pakai Helm INK minimal helm KYT
3. Nongkrong Di tempat balap liar.
4. Uang berkecukupan.
5. Kalau ke 4 point di atas sudah anda penuhi saya Jamin Anda pasti sukses mendapatkan cewek racing,soal tampang nomer sekian.
6. Dan jika ke 4 point diatas sudah dipraktekkan tetapi anda belum sukses mending jangan kenalan sama cewek racing.

Sekian posting kali ini dari saya,untuk kata-kata saya kalau ada yang lebay mohon dimaafkan
SELAMAT MENCOBA


Artikel Terkait:

2 komentar:

kalo saya cukup pake Honda Jazz aja... sekian dan terima kasih.

Salam

Tukang Sapu di - Teknorun
Tukang Pel di - Tukang Sapu di - Otogear

siip gan ... tambah racing nnti dapet nya

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites